MEMBUKA PASWORD RAR

Seperti yang sudah kita ketahui file .rar adalah type file kompresi, yaitu mengkompresi ukuran file menjadi lebih kecil dari ukuran yang sebenarnya. Program yang di pakai untuk jenis kompresi file ini adalah winrar. selain untuk memperkecil ukuran suatu file, program ini juga dapat digunakan untuk memproteksi file yang telah dikompress tersebut.
nah.. bagaimana jika kita lupa password yang kita buat pada file kompresi kita??
ada salah satu tips yang dapat digunakan, yaitu dengan menggunakan bantuan software. salah satunya RAR-Password-Recovery-Magic, software pencari password file .rar. metode yang digunakan oleh program ini dengan brutforce metode, artinya si program mencoba berbagai kemungkinan password satu per satu. jadi waktu yang dibutuhkan oleh program ini mendapatkan password file .rar yang kita inginkan tergantung dari banyaknya kombinasi karakter dari password. semakin banyak karakter n kombinasi, maka password akan semakin semakin lama ditemukan. untuk mempersingkat waktu pencarian kita bisa menggunakan menu dictionary, dengan memasukkan karakter-karakter yang mungkin.
Pemakaian :
  • download dan instal program
  • buka file .rar

  • untuk konfigurasi setting kita bisa memilih dengan menggunakan metode “brute force” dengan setting kombinasi dan jumlah karakter, atau bisa juga dengan menggunakan metode “dictionary” yang kita punya (file .txt)

  • Jalankan program dan tunggu proses pencarian

Download <<– klik untuk download

0 komentar:

Posting Komentar